Senin, 27 Februari 2017

bakso beranak cikarang

 bakso beranak



sudahkah anda mencicipi bakso beranak?

sebenarnya bakso beranak hanya bakso biasa yang di buat seperti seseorang yang sedang hamil. bentuk yang besar dengan isi bakso-baksi-kecil didalamnya. bahan yang digunakannya pun cenderung sama. tergantung kualitas daging sebagai bahan baku dalam pembuatannya. ini biasanya berkaitan dengan kemampuan modal penjualnya saja. 
kalo kita perhatikan bakso ini, kesan pertama yang kita dapatkan adalah bentuknya yang besar. setelah kita belah biasanya kita akn jumpai isi yang berbeda-beda. ada yang di isi bakso kecil dan bakso urat dengan ukuran sedang, ada juga yang mengkombinasikan dengan telur dan bahan-bahan lain.

berapa sih harganya?

sangat bervariasi, tapi yang paling murah biasanya di patok dengan harga Rp 20.000,-. cukup murah, apalagi untuk ukuran kantong-kantong anak muda. meski begitu di beberapa warung bakso ada yang di hargai sampai dengan 50.000. lumayan mahal juga sih, tapi kembali ke strategi penjualnya masing-masing. biasanya lokasi yang menjadi acuan di sini. apalagi jika kita membelinya di kios bandara. sudah terbayang kan berapa harganya?


jangan takut repot untuk mencari bakso beranak, karena sudah sangat banyak yang menyediakan bakso beranak ini, terutama kota-kota besar. tapi pastikan dulu perut anda benar benar kosong sebelum memesan, karena ditakutkan anda tidak akan bisa menghabiskan 1 porsi bakso dengan ukuran jumbo ini.

selamat menikmati...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar