Selasa, 28 Februari 2017

alamat bakso beranak kota bekasi

bakso beranak
bakso beranak merupakan jenis bakso yang sedang populer tahun ini. bakso mungkin sudah menjadi kuliner yag paling populer di indonesia. meskipun sebetulnya bakso bukan berasal dari indonesia, tapi seolah olah sudah tumbuh dan berkembang dengan berbagai resep tambahan.

dimana ?
seperti yang kita saksikan di berbagai medsos belakangan ini. hampir di setiap kota pasti sudah ada warung bakso jenis ini. saking populernya, jadi tidak heran kalau banyak pedagang yang tak mau melewatkan kesempatan ini. mulai dari skala lapak kecil kecilan sampai pedagang yang sudah bisa dibilang sukses yang mempunya ruko-ruko mewah serta cabang di mana-mana. seperti mendapatkan media promo gratis dan sudah bisa dipastikan langsung booming.

ukuran bakso beranak
bakso beranak sendiri sebetulnya sama seperti bakso pada umumnya. hanya ukuran dan bentuknya yang berbeda. ukuran bakso beranak memang umumnya lebih besar. layaknya orang yang sedang hamil dan mengandung beberapa anak kembar, begitulah kira kira kira ide penamaan bakso ini. 
jika kita perhatikan bentuk luarnya tidak berbeda dengan bakso jumbo. tapi jika kita belah kita akan mendapatkan bakso kecil-kecil di dalamnya. ada pula yang menambahkan telur, sosis dan masih banyak lagi. 




anda penasaran ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar